Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM 13 Juni 2013

Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM 13 Juni 2013| Update Info Live Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM.- Selamat sore sahabat sebagin info udah berapa hari gak post kali ini mimin akan kasih info mengenai live streaming IPL antara Persebaya vs PSM yang akan di siarkan oleh kompas tv besok tanggal 13 Juni 2013 jam 14.30 secara langsung.

Untuk pertama kali laga home persebaya akan disiarkan secara langsung di Kompas TV tentunya pertandingan ini sangat sayang untuk di lewatkan karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan demi posisi yang lebih baik di klasemen sementara IPL. sebagai tuan rumah tentunya persebaya akan bermain ngotot di hadapan publiknya sendiri, apalagi di perkirakana akan di dukung penuh oleh Bonek yang selalu mendukung persebaya 1927.

Nahh tentunya gak semua bisa nonton langsung ke stadion Live Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM tentunya bisa menjadi alternatif agar tetep bisa menyaksikan laga syarat gengsi ini. untuk itu mimin sediakan link live streamingnya, monggo yang pengen nonton laga Persebaya vs PSM bisa klik link di bawah ini, akan langsung terhubung dengan chanel Kompas TV :


Live Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM
Yang penasaran dengan aksi andik monggo saksikan langsung laganya dengan klik link yang udah mimin kasih di atas. untuk saat ini cukup itu dulu info mengenai Live Streaming Kompas TV Persebaya vs PSM untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya akan mimin update jika ada jadwal yang pasti.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar