5 Game Balapan Mobil Terbaik Di Android Yang Gratis


5 Game Gratis Balapan Mobil Terbaik Di Android


5 Game Gratis Balapan Mobil Terbaik Di Android - Android market menyediakan banyak game balapan mobil mengagumkan yang bisa anda mainkan di perangkan android anda secara gratis. game balapan mobil adalah salah satu tipe game yang paling sering didownload baik pada perangkat desktop maupun smartphone. Berikut adalah 5 Game Gratis Balapan Mobil Terbaik Di Android.


1.Raging Thunder 2 Lite






Raging Thunder 2 Lite adalah salah satu game balapan mobil yang gratis  di android yang cukup banyak diminati. Ini sebuah game android yang mengagumkan dan memberikan grafis yang nyata saat bermain. Selain itu, game Android ini menyediakan beberapa pilihan untuk membuaat pengalaman game anda menjadi menyenangkan. 

Anda dapat membuat profil Anda sendiri, serta mengatur suara dan kontrol permainan dari menu opsi yang diberikan. game balapan mobil ini menyediakan pilihan multi-player mode dan single player mode. dalam game ini, anda akan mendapati lap yang berbeda, memberitahu kecepatan mobil, posisi dan banyak lagi. 


2.Raging Thunder Android




Raging Thunder Android sama seperti Raging Thunder 2 Lite diatas. Grafis yang disediakan oleh permainan ini sangat nyata dan indah. game ini akan memberikan perasaan yang sangat nyata ketika anda mengendarai mobil di trek balapan, ini dikarenakan kualitas grafik yang luar biasa. Anda dapat membuat profil Anda sendiri dalam permainan, memilih jenis race termasuk race cepat, arcade, kejuaraan dan waktu. silahkan pilih sesuai apa yang menjadi minat anda.



3.Formula Racing Ultimate Drive



Formula Racing Ultimate Drive adalah salah satu game balapan mobil formula terbaik pada android market. pada game ini, anda akan ditantang untuk mengendalikan mobil pada trek-trek yang rumit. berkompetisi dan memenangkan perlombaan dengan kontrol mengagumkan. 

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan suara game sound pada aplikasi game. Grafis dan antarmuka yang disediakan oleh permainan ini sangat nyata dan mudah dipahami.


4.Reckless Racing Lite



Reckless Racing Lite adalah game balapan mobil di android yang gratis yang menawarkan game balapan mobil ugal-ugalan. Ini adalah salah satu game balap mobil yang unik di Android Market, salah satunya adalah mobil yang dapat melayang di jalur rumit dan kasar. Drifting adalah gaya unik mengendalikan mobil saat kecepatan mobil terlalu tinggi. 

Pada game ini, Anda dapat memainkan mode single player dan multiplayer mode. Anda bahkan dapat mengatur kontrol dan suara permainan. ini juga menyediakan mode tutorial di mana Anda dapat belajar untuk pertamakali mengontrol mobil dan kemudian lanjut kedalam trek balap untuk tantangan yang hebat.


5.SpeedCar


SpeedCar adalah game balapan mobil 3D di Android. Ini adalah game balapan mobil yang mengagumkan yang menawarkan mobil 3D di jalur yang mulus. Grafis dan suara yang terdapat pada game ini sangat nyata. game ini menyediakan pilihan booster yang memungkinkan mobil untuk berjalan dalam kecepatan tinggi sementara balap. Antarmuka yang sangat mudah dipahami, dan menu pilihan yang sangat jelas pada halaman awal.

Itulah 5 Game Gratis Balapan Mobil Terbaik Di Android yang mungkin bisa menjadi hiburan waktu luang anda.



Sumber
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar